3 Cara Menghilangkan Bau Kencing Tikus

3 Cara Menghilangkan Bau Kencing Tikus - Di dalam agama islam, kita di ajarkan untuk menjaga kebersihan. Karena keberseihan sebagian dari iman. Selain itu kebersihan akan menghindarkan kita dari najis yang bisa membatalkan iabadah kita. Anda sholat, tetapi sarung atau pakaian anda terkena kencing tikus, maka sholat anda tidak akan diterima.

Bahaya Air Kencing Tikus

menghilangkan bau pesing tikus



Tikus memiliki air seni yang sangat bau, bahkan baunya dapat bertahan beberapa hari. Selain itu air seni tikus ini bisa menyebarkan beberapa penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Untuk itu kita harus menghilangkan tikus ini dari rumah kita, dan membersihkan kencing tikus yang sudah berada di bagian rumah kita. Anda bisa melakukannya dengan cara di bawah ini.

1. Larutan Cuka

Cuka mampu menghilangkan bau pesing di rumah kita. Tidak seperti bahan kimia lainnya, cuka memiliki bahan yang lebih aman untuk membersihkannya. Caranya juga cukup mudah, anda hanya perlu mencampurkan cuka ini dengan air larutan pel lantai.

Setelah mengepel laintai dengan campuran cuka tadi, anda hanya perlu membersihkan tempat yang di kencingi tikus dengan pembersih uap atau vaccum. Dan lantai anda menjadi bersih kembali.

2. Soda Kue

Tidak hanya berguna sebagai campuran untuk membuat kue, ternyat soda kue ini bisa juga dijadikan sebagai alat untuk menghilangkan bau dari kencing tikus. Anda hanya perlu menuangkan soda kue ini pada tempat yang terkena kencing tikus, dan tunggu beberapa menit. Setelah itu anda hanya perlu menyikatnya. Soda kue ini membantu menyerap bau yang di hasilkan oleh kencing tikus ini

3. Boraks

3 cara membersihkan bau pesing tikus
Boraks ternyata bisa di gunakan untuk menghilangkan bau kencing tikus. Tapi boraks memerlukan bahan lainnya untuk membersihkan bau tikus. Anda hanya perlu membiarkan lap yang sudah di campuri boraks selam 24 jam. Setelah itu anda hanya perlu membersihkan, untuk menetralisir bau dari kencing tikus ini, anda bisa menaburkan bubuk kopi pada daerah yang terkena kencing tikus ini.
Setelah anda berhasil menghilangkan bau pesing yang di hasilkan tikus, maka sekarang anda harus tahu cara basmi tikus dengan benar, agar rumah anda bisa terhindar dari tikus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyebab Rayap Muncul di rumah

Penyebab rayap muncul di rumah -  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai  penyebab rayap muncul di rumah. Tapi sebelum masuk ...