Cara Basmi Tikus dengan Benar

Cara Basmi Tikus dengan Benar - siapa yang disini tidak mengenal hewan yang satu ini. hewan yang sering merugikan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bagi kalian yang kawasan rumahnya sedang terserang oleh tikus, terutama di wilayah Jakarta, tangerang, dan depok. Dan ingin membasminya namun dengan harga yang murah, Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir jasa basmi tikus murah di Jakarta, tangerang , dan depok.

Bercerita Mengenai Tikus



jasa basmi tikus

Namun sebelumnya saya ingin bercerita mengenai tikus ini. Tapi karena saya takut ceritanya kepanjangan, dan malah membuat anda bosan. Maka saya akan bercerita di lain waktu saja. Dan untuk menggantinya, saya akan berikan kepada anda mengenai hewan tikus ini.

Tikus merupakan makhluk yang kecil, terlihat imut dan menggemaskan. Namun kenyataannya tidak seperti itu, memang ada jenis tikus yang bisa kita pelihara, tapi di sini saya ingin membahas mengenai tikus yang sering menyerang rumah kita. Tikus bisa menimbulkan berbagai penyakit, selain itu tikus juga sering merusak rumah. Hal ini pastinya membuat kita yang berada di dalam rumah merasa tidak nyaman.

Tikus juga biasanya membuat kita jengkel, mengapa? Karena tikus pada waktu malam hari, saat kita sedang terlelap menikmati mimpi, tiba-tiba terdengar suara mendesis, selain itu tikus membuat gaduh di plafon rumah, inilah yang menyebabkan kita jengkel, karna mengganggun waktu istirahat malam kita. Maka dari itu anda semuanya yang membaca harus tahu bagaimana menyingkirkan hewan yang satu ini.

Tikus itu seperti apa?

Tikus merupakan hewan yang berukuran menengah dan memiliki ekor yang panjang. Tikus menyebar di seluruh penjuru dunia, kecuali antartika, oleh karena itu tikus bisa di bilang merupakan hewan yang paling sukses di dunia. Tikus jika di alam liar merupakan hewan yang paling di sukai oleh beberapa pemangsa, antara lain elang, kucing, anjing, reptile, serigala, rubah, dana beberapa anthropoda. Sebagai hewan yang paling banyak di buru, membuat tikus harus bisa beradaptasi dan mencari tempat perlindungan, terlebih tempat yang dekat dengan sumber makanan.

Tikus berkembang biak dengan cepat

Tikus merupakan hewan mamalia, yang artinya tikus menyusui dan berkembang biak dengan cara melahirkan. Tikus akan mulai bereproduksi saat umurnya memasuki 2-3 bulan. Tikus betina akan mengandung anaknya selama 19 sampai 21 hari.

Seekor tikus betina mampu melahirkan 5-10 ekor bayi setiap kali melahirkan. Dalam masa setahun tikus dapat melahirkan 5 sampai 10 kali. Namun ada hal menarik mengenai tikus ini, tikus juga akan kawin lagi setelah 2 hari paska melahirkan. Dengan ini, berarti sepasang tikus mampu menghasilkan keturunan 10.000 hingga 15.000 ekor tikus baru dalam masa setahun.

Cara Basmi Tikus dengan Benar

Banyangkan saja jika ada sepasang tikus berada di rumah anda, dan anda biarkan tikus itu bersarang selama setahun, berapa banyak tikus yang ada di rumah anda. Pastinya sangat banyak bukan? Oleh karena itu untuk menghindari itu semua anda perlu melakukan pembasmian di rumah anda. Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar anda sebagai alat untuk membasi tikus, anda juga bisa menggunakan orang-orang yang ahli dalam bidang basmi tikus. Untuk itu simak beberapa cara yang mungkin bisa anda lakukan untuk membasmi tikus ini dari rumah.

1. Perangkap jepret

Cara pertama anda bisa menggunakan cara yang bisa di bilang klasik. Kalau anda belum pernah melihat perangkap jepret ini, anda bisa melihatnya di film tom and jerry. Sampai saat ini masih ada beberapa orang yang mempertahankan cara ini sebagai cara untuk membasmi tikus di rumah.

2. Memelihara kucing kampong

Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan memelihara kucing. Kucing merupakan musuh alami bagi tikus. Namun hal yang anda harus perhatikan adalah jangan sekali-kali memelihara kucing-kucing bagus untuk membasmi tikus, Seperti kucing angora atau Persia. Anda hanya perlu memelihara kucing-kucing kampong yang biasa ada di wilayah rumah anda.

Cara ini yang kakek saya lakukan untuk menjaga tokonya dari serangan tikus. Selain itu cara ini adalah cara yang ampuh untuk mengendalikan tikus.

3. Baking Soda

Cara ketiga anda bisa menggunakan baking soda. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa tikus adalah hewan yang tidak bisa mengeluarkan gas di dalam tubuhnya. Cara basmi tikus menggunakan cara ini pun sangat gampang. Anda hanya perlu mencampurkan baking soda kedalam makanan yang di gemari tikus. Dan saat tikus memakannya, maka perutnya akan kembung dan mati. Namun penggunaan cara ini kurang bagus, karena tikus tidak akan langsung mati di tempat, mereka akan lari dan kemudian mati entah dimana.

Itulah sedikit cara basmi tikus yang mungkin bisa anda prektekan di rumah anda. Tapi jika tikus di rumah anda sudah terlalu banyak atau anda tidak ingin repot-repot untuk membasminya, maka kami akan berikan solusi untuk anda. Anda bisa menggunakan jasa tukang tikus dari tim kami.

Caranya sangat mudah untuk menggunakan jasa basmi tikus yang kami tawarkan. Anda hanya perlu menghubungi nomer di bawah ini, untuk segera menggunakan jasa kami.

Whatsapp 0877-8474-7696
jasa pembasmi tikus
Jasa basmi tikus pastinya akan memberikan harga yang pas di kantong anda, selain itu juga kami akan memberikan garansi 3-5 tahun, dan kami juga akan memberikan free survey serta konsultasi. Ayo segera hubungi kami yah, jangan biarkan tikus menumpang hidup di rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyebab Rayap Muncul di rumah

Penyebab rayap muncul di rumah -  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai  penyebab rayap muncul di rumah. Tapi sebelum masuk ...